ESSAY DIRI SENDIRI

Halo teman-teman juga kakak-kakak panitiaa...

Perkenalkan namaku Putri Salsabila Az Zahra, kalian bisa panggil  aku Putrii,, aku berasal dari kota Tulungagung, Jawa Timur.

Aku lahir di Surabaya, tanggal 26 oktober 2004, saat ini aku berumur 18 tahun.

Selama di SMA aku aktif sebagai anggota OSIS di bidang kesekretariatan selama 2 tahun masa bhakti. Selama masa bhakti tersebut aku banyak mendapatkan pengalaman juga kesempatan berharga. Salah satunya aku jadi lebih bisa mengasah soft skill di bidang public speaking, beberapa kali aku ditugaskan untuk menjadi master of ceremony, lalu aku jadi punya sedikit ilmu mengenai negosiasi dengan pihak sponsorship ketika mengadakan sebuah event.

Selain aktif ber-organisasi aku juga aktif mengikuti berbagai kompetisi mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional, diantaranya olimpiade ekonomi, lomba karya tulis ilmiah, lomba fotografi, dan beberapa lomba lainnya.

Harapanku selama menjadi mahasiswa di Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya yaitu aku ingin menjadi seorang mahasiswa yang aktif, dan berprestasi di bidang akademik maupun non-akademik, juga aku selalu berharap untuk bisa lulus kuang dari 4 tahunn..

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proses Pelayanan ULC [RESUME]

Proses Pelayanan Kesehatan[RESUME]

Proses Registrasi Administrasi Keuangan dan Pengenalan Sistem Informasi Akademik [RESUME]